Komentar baru Pochettino tentang Ryan Mason

Komentar baru Pochettino tentang Ryan Mason mengungkapkan sentuhan kelas dari Tottenham dan bosnya

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino telah membuat pernyataan sangat jelas bahwa Ryan Mason akan memiliki pekerjaan di klub jika gelandang yang baru pensiun itu menginginkannya.

Mason datang melalui akademi di Tottenham dan masuk ke tim pertama, kemudian menjadi pemain reguler selama musim pertama Pochettino di klub.

Dia kemudian pindah ke Hull City hanya karena benturan yang tidak disengaja dengan bek Chelsea Gary Cahill saat pertandingan mebuat dirinya absen dengan tengkorak yang retak.

Mason berjuang untuk sembuh dari cedera serius dan berharap bisa kembali bermain, tapi dia memutuskan hal berbeda pada siaran pers minggu ini, atas saran dari dokter spesialis bahwa pada usia 26 tahun dia harus menggantung sepatu botnya.

Pochettino menjelaskan pada hari Jumat bahwa Mason akan selalu diterima di Tottenham untuk mengisi pos pos yang sesuai dengan kapasitas yang dimiliki Mason, jika memang Mason menginginkannya di masas depan. Mason berada di markas klub minggu lalu membahas masa depannya dengan bos Spurs dan kepala akademisi John McDermott.

“Hanya tiga hari sejak dia mengumumkannya. Tentu saja, secara pribadi dan atas nama klub, kami mencintainya dan tentu saja kami akan membuka pintu untuknya,” kata Pochettino.

“Pertama, dia harus tenang, santai, berpikir dan menghabiskan waktu bersama keluarganya dan berusaha mempersiapkan diri, saya yakin dia akan mengambil keputusan yang tepat. Kami akan membantu jika dia butuh saran kami. Dia cerdas, dengan Sebuah otak sepakbola. Dia orang yang sangat cerdas, sangat pintar.

“Jika dia memutuskan untuk menjadi pelatih atau melakukan hal lain dalam sepak bola, dia memiliki kemampuan untuk belajar dan melakukan apapun yang dia inginkan di masa depan. Pintu selalu terbuka untuknya.”

Spurs memiliki sejarah membawa mantan pemain kembali ke klub sebagai pelatih di akademi mereka, dengan Scott Parker contoh terbaru dengan mantan pemain internasional Inggris sekarang manajer U18 Tottenham.

Tampaknya diskusi telah terjadi untuk membuka jalan bagi Mason untuk kembali ke Jalan Hotspur jika dia menginginkannya.