Jurgen Klopp Tebar Pujian Untuk Mane Dan Salah

Jurgen Klopp Tebar Pujian Untuk Mane Dan Salah

Bintang-bintang Afrika berhasil mencetak empat gol di antara mereka saat The Reds melaju dengan kemenangan besar di Estadio do Dragao kandang FC Porto

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji Sadio Mane dan Mohamed Salah atas penampilan mereka menyusul pembantaian 5-0 oleh timnya di Porto.

Hattrick Sadio Mane dan satu-satunya upaya dari Salah dan Roberto Firmino memberi tim Merseyside keunggulan pertama di babak 16 besar kala laga bentrokan dengan klub papan atas liga Portugis ini.

Pemain internasional Senegal mengakhiri kekeringan golnya pada lima pertandingan dan pelatih taktik asal Jerman itu lega pemain berusia 25 tahun telah menemukan skill mencetak golnya lagi.

“Dia memberikan jawaban yang benar, bagus, saya katakan kepadanya setelah pertandingan terakhir ‘akhirnya Anda kembali’ segera setelah saat kami berbicara di lapangan,” Klopp dikutip oleh SkySports.

“Malam ini dia menunjukkan lagi betapa hebatnya permainanya. Dia selalu penting, dia selalu fantastis bagi kami, bahkan saat dia tidak begitu baik. Itu adalah kualitas yang nyata jika Anda tidak 100 persen dan masih mencetak gol, mungkin juga tidak. Itu sering tapi terlibat dalam gol maka itu sangat penting.

“kemudian mereka akan datang jika Anda terus bekerja sangat keras seperti yang dia lakukan, mungkin akan ada momen seperti ini. Yang pertama sedikit beruntung, tapi dua lainnya Mane berada di tempat yang tepat, menggunakan kemampuan fantastis untuk yang terakhir. Bagus, bagus banget, dan saya senang dengan itu. ”

Sementara Salah yang mencetak gol ke-30 musim ini pada Rabu malam, mantan bos Borussia Dortmund ini berharap pemain yang di datangkan musim panas ini dari AS Roma bisa mempertahankan insting mencetak golnya.

“Dia memainkan musim yang bagus, saya sudah mengetahuinya, tapi tentu saja sangat penting bagi kami, saya pikir setiap gol adalah pemenang, dan itu sangat penting,” lanjutnya.

Liverpool akan menjamu tim asuhan Sergio Conceicao di Anfield untuk pertandingan leg kedua 16 besar pada 6 Maret.

Laga yang kemungkinan hanya menjadi laga basa-basi bagi Liverpool untuk bisa melangkah ke babak 8 besar. Namun demikian Jurgen Klopp masih harus waspada dan tidak terlena, apabila kejadian Barcelona vs PSG musim lalu terulang