Giroud harus menjadi starter ketimbang Morata atau Willian

Giroud harus menjadi starter ketimbang Morata atau Willian

The Blues berada di laga Liga Champions setelah menang 4-0 pada Jumat malam

Mari jujur ??jujur, Selasa malam akan menjadi seperti semalam.

Semua orang tahu itu dan bahkan berpikir bahwa hasil malam terakhir adalah pertanda baik untuk apa yang mungkin terjadi bisa dianggap sedikit naif.

Tapi apa dua kemenangan terakhir atas West Brom dan Hull bisa menjadi titik tolak rasa percaya diri untuk para pemain Chelsea kembali bangkit ?. Berhasil mencetak tujuh gol pasti bisa memberi setiap orang tumpuan untuk bisa bangkit dan kembali berlari setelah mengalami laga-laga yang buruk.

Anda harus percaya diri untuk bermain seperti Barcelona, ??dan dua hasil terakhir ini pasti akan memberi mereka rasa kepercayaan diri yang tinggi

Willian belum menampilkan permainan terbaik musim ini, namun hal tersebut berubah pada awal tahun ini, setelah mengalami cedera parah ketika laga derby london melawan Arsenal, Willian sudah mulai menampilkan permainan yang menurut COnte sudah kembali ke bentuk permainan terbaik Willian.

Tadi malam ia merobek gawang Hull City dan meporak-porandakan pertahanan Hull. Hal ini membuat Antonio Conte sedikit tenang ketika dirinya dipusingkan untuk mengatur startegi dan menyusun line up pemain untuk pertandingan melawan Barcelona.

Fakta bahwa Pedro bermain pada babak pertama tampaknya menjelaskan bahwa dia diselamatkan pada Selasa malam, namun apakah Willian telah melakukan cukup banyak untuk bisa menjadi starter di laga melawan Barcelona ?

Jawabannya mungkin tidak, tapi pasti tampilan pemain Brasil yang bagus telah memberi Conte sesuatu untuk dipikirkan.

Kenapa Giroud harus mulai melawan Barcelona

Giroud telah memulai kehidupan di Chelsea dengan baik. Malam ini dia berhasil mengamankan gol pertamanya untuk klub dan benar-benar bisa meraih setidaknya satu gol lagi.

Sementara banyak orang berbicara tentang kemampuan udara Morata juga, apa yang benar-benar ditunjukkan Giroud adalah ketangguhan yang belum dapat dibuktikan Morata.

Pemain berusia 31 tahun itu dua kali membuat tantangan untuk membuat gol, sementara dia juga dianggap kuat menghadapi pertarungan melawan pemain, tidak terjatuh dan benar-benar membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir.

Tidak ada keraguan bahwa Giroud adalah lebih baik dari dua striker dalam hal gaya bermain itu, jadi sepertinya langkah bijak untuk memberinya tempat di sususan pemain melawan Barcelona